DAY 3 : PULANNNG !!!

DAY 3

Hari terakhir, adalah hari dimana kita bisa kembali kerumah bertemu keluarganya masing - masing.

Hari dimana aku merasakan lagi yang namanya MENDAKI. kegiatan terakhir yang kita lakukan adalah
hiking. hari itu adalah dimana aku menjadi seorang ketua kelompok. pertama agar stamina kuat kita sarapan pagi dan melakukan sedikit pemanasan. semua siap dan kita langsung pergi ke atas dan masuk kedalam hutan.

perjalanan naik gunung salak menuju ke curug cibadak memakan 1 jam 30 menit-an. karena jauh dan banyak orang yang ikut. aku selalu ada di belakang untuk menjaga anak - anak yang tertinggal dibelakang bersama kak irwan daa n pembina lainnya jadi gak ada di di foto pas hiking. aku gak capek tapi badan sakit semua. kutahan selama di perjalanan (sok kuat ceritanya )

sesampai disana aku istirahat sebentar dan cek semua anggota ku takut nya ada yang hilang.

"zalika, hilda, sintia, anja, trisha. sip " semua lengkap kita lanjutkan perjalanan kembali ke lokasi perkemahan.

ternyata pulangnya lebih susah dari berangkatnya. karena katanya
 " kalau berangkat kita masih bisa kembali, tapi kalau kembali kita harus bisa sampai dengan selamat " aku lupa siapa yang memberi tahu ku kata - kata itu tapi yang ku ingat dia adalah seorang fotographer dan orang yang mengajariku cara memasang tenda dengan tali jangkar yang hanya bisa ku kasih adalah ucapan terima kasih.

sebelum kembali, kami melihat elang sebentar dan melewati jembatan goyang. disitu harus extra hati - hati bisa aja talinya putus.

kami pun sampai di lokasi perkemahan langsung cek barang dan bongkar tenda. kami dikumpulkan di aula untuk pengumuman pertunjukan terbaik dan ucapan terima kasih dan penutupan. untuk pertunjukan terbaik kami menang juara 1 dari yang putri.

kita naik lagi ke tronton uwu. gak banyak beraktivitas karena sudah capek. hampir semuanya tidur. alhamdullilah kita sampai dengan selamat kembali ke rumah.

itulah akhir dari ceritaku ke bogor, cigombong bersama kemping ceria. Terima kasih kemping ceria semoga kita bisa bertemu lagi. capek sih tapi seru :). sehat, cerdas, luar biasa !